Rabu, 26 Oktober 2011

Tips Firefox

type="html">
Sebagai penggemar FF (Firefox) saya sering mencari tips-tips dalam mengoptimalkan FF yang saya gunakan, dari penggunaan Add Ons I dan Add Ons II yang telah saya posting sebelumnya sampai cara mempercepat internet di warnet dengan menggunakan Mozilla Firefox. Untuk postingan ini saya ingin share tips yang sangat menarik buat sobat pengguna Mozill Firefox, namanya Dual Windows In One Tab (namanya saya karang sendiri :P) dengan menggunakan tips ini sobat dapat membuka dua halaman web sekaligus dalam satu tab. Untuk membuat tab di firefox sobat dapat klik File>New tab atau dengan menggunakan kombinasi tombol Ctrl+T di keyboard.














Untuk lebih jelas sobat perhatikan gambar diatas (klik gambar untuk memperbesar) Sobat dapat lihat saya sedang mencoba membuka Gmail.Com dan Yahoo.Com secara bersamaan dengan menggunakan Mozilla Firefox dalam satu tab. Cara penggunaan tips ini sangat mudah, sobat cuma perlu copy kode dibawah ke addres bar di Mozilla Firefox, lalu masukkan alamat yang dituju ke addres bar 1 dan addres bar 2 yang disediakan lengkap dengan http:// misalnya http://google.com

Semoga tips ini bermanfaat buat sobat sekalian, dan jangan lupa berlangganan artikel melalui e-mail disini agar tidak ketinggalan info-info menarik di blog ini dan saya sangat berharap sobat memberikan kritik dan saran, agar blog ini kedepannya blOg ini lebih baik lagi..




View the Original article

Tidak ada komentar:

Posting Komentar